Rabu, 24 Desember 2008

13 Great Free Backup Program untuk Windows, Mac, dan Linux


Pastikan Anda punya solusi yang handal cadangan adalah wajib bagi setiap pengguna dan lebih untuk administrator. Mengapa? Well, karena kebanyakan pengguna Anda mungkin tidak begitu baik di mengingat kembali ke atas mereka masing-masing file. Dan sehingga jatuh kepada Anda untuk menyediakan perangkat lunak yang tepat untuk pekerjaan!

Cadangan perangkat lunak adalah kategori yang sulit untuk menghadapi masalah seperti sekarang ini antara cadangan dan sinkronisasi apps menjadi sedikit kabur. Harga apa yang mereka, pilihan pribadi saya adalah dengan menggunakan eksternal atau removable hard drive untuk cadangan fungsi - favorit saya saat ini adalah Bonkey dan Cobian.

Untuk memastikan Anda punya banyak pilihan untuk memilih, saya telah membagi daftar ini menjadi tiga kategori yang berbeda sehingga Anda dapat memilih dari pilihan yang terbaik sesuai dengan lingkungan.


Integrated Burning
Comodo Backup [win] Comodo Backup [win]
Mereka lakukan yang besar daripada membuat firewall. Comodo Backup adalah solusi gratis yang sangat baik. sangat fleksibel dan penjadwalan pemberitahuan pilihan, mendukung FTP tujuan, bisa burn multisession DVD, dan memiliki modus untuk sinkronisasi cepat realtime backup.

DFIncBackup [win] DFIncBackup [win]
Seperti halnya dengan sebagian besar cadangan aplikasi, ada yang versi gratis dan berbayar. Bebas masih menangani satu CD / DVD backup, dan juga meningkat. Zip pekerjaan juga - hanya cadangan file yang telah berubah atau tidak hadir dalam pekerjaan sebelumnya.

SE Backup [win] Cadangan SE [win]
antarmuka yang sangat sederhana, apakah CD dan DVD burning dan kompresi, dan tersedia sebagai portable application. Penjadwalan tidak dibangun, namun mendukung peluncuran baris perintah dengan parameter yang bekerja sangat baik dengan Tugas Penjadwal Windows sendiri .

File Copy Menyalin file

Abakt [win]
Walaupun tidak lagi dikembangkan, Abakt masih menjadi pilihan. file sistem penyaringan, mendukung kompresi 7zip dan zip, file splitting, password perlindungan, dan differential dan incremental backup.

Areca [win]

Gratis, open source, wicked powerfu. Areca is loaded with features: compression, encryption, simulation, merging, transaction commit/rollback, filtering, and more. Areca dengan fitur: compression, encryption, simulation, merging, transaction commit/rollback, filtering, dan masih banyak lagi. command line interface memberikan pilihan yang sangat baik dan otomatisasi Areca juga mendukung scripting.

Bonkey [Win] [mac]
The "Backup Monkey." If I was giving points for best mascot, this one would be a clear winner. Jika saya telah memberikan poin untuk yang terbaik , ini akan menjadi salah satu pemenang yang jelas.

Bonkey berjalan baik pada Windows dan Mac, dan memiliki banyak fitur yang besar. Mendukung email, FTP, dan Amazon S3, kompresi, enkripsi, penjadwalan, dan sinkronisasi. bahkan dapat membuat cadangan MS SQL server database.



Cobian Backup [win]
Selain sebagai aplikasi yang besar, Cobian developer memiliki excellent tutorial online untuk membantu Anda memulai.
Padahal tidak ada lagi open source, Anda masih bisa men-download versi yang terakhir (v8). Terdapat juga versi portabel.

Salah satu fitur favorit saya Cobian adalah kemampuan untuk menangani pra-dan pasca-proses. Saya gunakan untuk menghentikan isu bersih bersih dan memulai perintah untuk memastikan aman membackup . Cobian juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memantau semua kejadian di jaringan dari workstation.

JaBack [Win] [mac]
Memungkinkan memback-up FTP dan email (begitu juga dengan drive pada komputer atau jaringan), dan penjadwalan yang fleksibel . Yang juga memiliki fungsi memonitor file yang akan melakukan operasi cadangan bila ada perubahan terdeteksi.

Mathusalem [mac] Mathusalem [mac]
Menawarkan FTP / SFTP, Amazon S3, WebDAV, dan dukungan untuk SMB backup di OSX. Mathusalem dapat mengkompres ke zip dan dmg, akan dilanjutkan gagal upload, dan mendukung penjadwalan dan baris perintah peluncuran. Ada juga open source.

Server-Based Server berbasis

Bacula [win] [mac] [linux]
Bacula merupakan perusahaan kelas jaringan cadangan solusi yang berjalan di hampir seluruh platform imagineable. Ada yang jauh lebih kompleks daripada sistem pilihan lainnya yang telah saya sebutkan, namun sangat kuat dan baik sesuai untuk media atau jaringan skala besar.


BackupPC [win] [linux]
berbasis Linux, klien bebas perusahaan solusi untuk membuat cadangan komputer Windows dan Linux. BackupPC menggunakan SMB, tar, rsync dan cadangan untuk mengambil data dari komputer klien. program ini, antarmuka berbasis web untuk administrator dan pengguna, dan bahkan akan email pengingat kepada
pengguna yang telah lalai dalam melaksanakan backup.

Ada solusi yang sangat fleksibel, dan open source.

NasBackup [win] [linux]

Menggunakan Windows GUI sederhana dan rsync untuk melakukan backup dari mesin klien ke server pusat. Ia akan melakukan incremental backup, penjadwalan, kompresi, enkripsi, dan server berguna menawarkan per-klien seperti kontrol sehingga jumlah versi untuk menyimpan dan tanggal kadaluwarsa. Ia juga memberikan ringkasan harian melalui email.


Restore [win] [mac] [linux]
Self-menyatakan "alasan cadangan telah invented." It's definitely a great product, and full of terrific features. It's definitely a great produk, dan penuh dengan fitur hebat. Web-nya sangat mudah untuk memahami dan menggunakan - dan memudahkan untuk mobile admin untuk memantau dan mengontrol Ambil dari mana saja.

Mengembalikan mendukung FTP, WebDAV, SSH / SFTP, dan beberapa revisi. Hal ini juga menyediakan alat-alat canggih admin sehingga mudah untuk membuat dan kontrol pengguna, grup, pekerjaan, dan penjadwalan.

Did I miss your favorite app? Did I miss the app? Share it with us...Admins everywhere will thank you! Berbagi dengan kami ... Admin mana akan thank you!

Tidak ada komentar:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007